Download cFosSpeed 5.10

0

Posted in

pernahkah internet yang anda gunakan lambat bahkan sangat lambat? bahkan sangat lambat ?
:-) saya pernah memakai salah satu broadband yang memiliki quota 3 GB setiap bulan, tetapi klo quotanya sudah habis, kecepatannya akan menurun, apalagi di pakai download.

saya ingin sharing kepada blogger sekalian, saya punya software untuk mempercepat koneksi internet, yaitu "cFosSpeed 5.10", ini adalah versi terbaru yang di luncurkan.

cFosSpeed 5.10 ini akan mempercepat koneksi internet blogger sekalian, walaupun ga secepat yang kita inginkan, tapi dari pengalaman saya setelah memakai software ini, koneksi internet saya menjadi lebih cepat di banding tidak memakai,

cFosSpeed adalah driver jaringan untuk koneksi internet yang sudah ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data melalui Lalu Lintas Shaping.

Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan Ping minimal.

Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan router dan / atau DSL-modem atau kabel modem. Anda juga dapat menggunakan cFosSpeed dengan jenis akses Internet, yaitu. setiap kali Anda sudah memiliki sambungan Internet yang ada.

cFosSpeed mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll
cFosSpeed memiliki dua tujuan

1. Jauhkan keterlambatan jaringan (kali ping) kecil, untuk membuat aplikasi internet sebagai responsif mungkin.

2. Meningkatkan throughput data dengan menghindari Kemacetan jaringan.

Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan koneksi internet Anda menggunakan secara eksklusif atau yang berbagi dengan beberapa PC.
Persyaratan sistem:

* Windows XP / Windows Vista / Windows 7, tetapi juga Windows 2000
* 32bit / 64bit (x64)
* Koneksi internet yang ada



Comments (0)

Post a Comment